Rabu, Maret 04, 2009

Kopi Radix untuk Wasir (Bag 6)

Wasir merupakan suatu peradangan yang disebabkan karena masalah sembelit. Pembuangan air besar yang mengandung darah yang berterusan dapat menjadi simptom awal tainda ulser perut dan dapat menyebabkan kanker. Untuk menghilangkan peradangan wasir, herba yang terbaik diberikan adalah herba yang bersifat astringen.


Kopi Radix mengandung herba yang dikenali sebagai Tumbuhan Larak yang bersifat astringen yang akan mengecilkan wasir di luar dan juga di dalam. Kandungan zat morindin seperti yang telah kita bicarakan sebelumnya juga sekaligus mengatasi masalah sembelit dan juga memperbaiki proses pencernaan dan metabolisme tubuh.

Untuk pengobatan Wasir lebih menyeluruh, tambahkan Herba Ficus sebagai sinergi pengobatannya. Jika sudah menonjol dan ada pendarahan oleskan Minyak But but dan minum Teh Herba. Pengalaman penulis terapy ini sangat mujarab untuk penyakit wasir sehingga tidak memerlukan tindakan operasi.

Sakit Jantung atau masalah angin?

Sakit di bagian dada kiri, ketegangan di tengkuk dan diikuti dengan stress pikiran belum tentu anda diserang sakit jantung atau angina pectoris. Lakukan ECG atau treat-mil terlebih dahulu, jika tidak terdapat hasil yang pasti mari kita coba menghilangkan gejala itu dengan minuman Kopi Radix. Keadaan itu mungkin karena adanya 'pocket bowel' pada usus yang menyebahkan masalah angin (gas).

Gas yang terbentuk menuju ke jantung, tengkuk leher dan otak. Perasaan tidak menentu menjadikan kita panik dan menyangka gejala serangan jantung. Perasaan itu sebenarnya baik untuk kita lebih waspada. Akan tetapi jika dari hasil test tidak menunjukkan tanda serangan jantung, lebih baik anda mencoba Kopi Radix dan Omega-3 terlebih dahulu.

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi ilmu dengan yang lain akan lebih bermanfaat.