Rabu, Maret 04, 2009

Kopi Radix untuk Ashma dan Stress (Bag 5)

Banyak sungguh kelebihan dari Radix yang telah terbukti setelah mengkonsumsi secara rutin Kopi Radix. Satu lagi kelebihan Radix ialah bertindak sebagai anti-stress. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Hasil laboratorium telah membutikan di dalam Radix mengandung Vitamin C dan flavanoid. Vitamin C adalah vitamin yang mudah hilang terutama dalam air panas tetapi tidak hilang 100%. Kehadiran flavanoid mengoptimalkan Vitamin C walaupun dalam kuantitas yang kecil. Mari kita lakukan percobaan yang mudah di rumah. Pernahkah anda mengalami ulser mulut (sariawan)? Dokter akan menyuruh anda mengkonsumsi Vitamin C jika keadaan ulser itu parah. Hasilnya ada dua yaitu ulset lambat sembuh atau tidak juga sembuh. Sekarang, anda cuba dengan cara kedua yaitu minum Kopi Radix yang penuh khasiat itu. Insya ALLAH esok hari ulser telah hilang. Menakjubkan bukan? Mengapa demikian, karena Vitamin C akan bekerja optimal manakali ada kandungan flavanoid.

Stress juga akan menghilangkan Vitamin C dalam tubuh. Bagamana hendak melihat tubuh yang mempunyai stress berpanjangan? Senyuman bukan ukuran ketenangan hati didalam tetapi kulit merupakan organ luar yang bisa menggambarkan keadaan sebenarnya. Seseorang yang stress akan mengeluarkan histamin yang mengakibatkan berlakunya gejala gatal-gatal di kulit. Kulit yang gatal ini tidak dapat dihilangkan melalui apapun krim atau salep kulit. Bagaimana hendak menghilangkannya? Dokter akan mencadangkan penggunaan steroid berbahaya dalam bentuk krim dan saya mencadangkan agar mengambil minuman Radix. Selang beberapa hari anda pasti terkejut mendapati sakit kulit anda sudah sembuh. Begitu juga dengan masalah kutu air di kaki.

Anda pasti terus bertanya tentang dan darimana datangnya sumber Vitamin C dalam Radix? Jawabannya adalah dan Morinda elleptica radix (Mengkudu Hutan). Kehadiran Vitamin C dan minyak sari dari Akar Teja Lawang juga akan mengurangi masalah asma.

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi ilmu dengan yang lain akan lebih bermanfaat.