Rabu, Maret 04, 2009

Kopi Radix dan Darah Tinggi, Colon Cleaning, Kanker (Bag 3)

Sebenarnya teori keseimbangan 4 unsur sudah dapat menjawab permasalahan ini tetapi agar pembicaraan kita menjadi lebih ilmiah maka dikemukakan perkara kedua untuk meyakinkan pengguna. Biasanya tekanan darah tinggi terjadi karena kelebihan unsur angin (herbalisma). la memerlukan herba yang bersifat pahit dan kelat untuk penyembuhannya. Pokok Pasak Bumi, Akar Patawali, Pokok Cerita/Hempedu Bumi adalah contoh herba pahit sementara Akar Larak, Pinang Muda, Kurma Muda adalah contoh herba kelat. Sinergi Radix yang mengandung Akar Pasak Bumi dan Akar Larak yang mengandungi sifat akan efektif mengobati tekanan darah tinggi.

Herba Pasak Bumi mempunyai khasiat diuretik dan setiap herba diuretik adalah anti-hipertensi. Menurut kajian farmakologi pula, herba Pasak Bumi mengandungi beta-sitosterol dan stigma-sterol yang bertindak menurunkan tekanan darah tinggi. Sesuatu yang menarik, Radix bukan hanya menjadi "symptomatic treatment" yaitu dengan hanya menghilangkan simptomnya saja melainkan juga mampu memberikan perawatan menyeluruh dan terapi untuk Sistem Kardiovaskular sehingga menghasilkan penyembuhan yang permanen.

Radix untuk 'colontherapy' (terapi usus)

Sembelit yang kronik merupakan sebab utama permasalahan terjadinya pelbagai penyakit. Menghilangkan sembelit merupakan kaedah penyembuhan yang telah terbukti bukan hanya yang bersangkutan dengan penyakit usus seperti kanker usus dan wasir saja, bahkan juga untuk penyakit-penyakit yang tidak berhubungan dengan usus seperti depresi, kelemahan organ penting, diabetes, dan lain-lain. Pelbagai jenis herba telah dijadikan sebagai colon cleansing (pembersihan usus) dalam pengobatan dewasa ini. Herba-herba itu antara lain Psylium, Oat, Buah Tin, Kismis dan lain-lain. Penggunaan herba yang bersifat laxative kuat seperti Daun Sena oleh pengusaha herba sepatutnya dihentikan. Hal ini akan menjadikan pengguna bergantung terus kepada obat tersebut di mana jika dihentikan penggunaannya, pengguna akan mengalami sembelit yang lebih kronik.

Kopi Radix mengandung bahan asli yang dikenali sebagai morindin. Bahan ini bersumber dari akar mengkudu hutan. Selain menjadi obat untuk colon cleansing morindin juga menghindarkan dari kanker usus (kajian UPM).
"Sekiranya mereka tahu khasiat herba-herba kita niscaya mereka sanggup menukarkannya walaupun dengan ketulan-ketulan emas"

Quasinoid untuk anti-tumor.

Banyak di kalangan masyarakat hari ini yang terkena penyakit kanker terutama wanita, maka Radix merupakan cadangan yang baik untuk langkah-langkah pencegahan. Herba Pasak Bumi mengandung bahan yang dikenali sebagai Quasinoid yang bertindak melindungi sel dan juga menyekat pertumbuhan sel kanker (kajian UPM).

Tidak banyak yang sadar bahwa makanan yang diambil pada setiap hari menjadi bom waktu yang akan meledak sewaktu-waktu pada tubuh kita. Jurnal statistik penderita kanker semakin bcrtambah dan kanker payndara merupakan pembunuh nombor 2 setelah serangan jantung. Inilah realitas masyarakat hari ini yang tertimbun dengan ribuan bahan kimia dalam kehidupannya.

Tindakan berhati-hati memulih makanan sehat adalah hal utama dan menambahkan makanan yang memberikan perlindungan pada tubuh dari serangan kanker adalah agenda kedua yang terpenting. Radix seharusnya dijadikan sebagai makanan kesehatan (functional food) yang diambil sebagai langkah pencegahan yang bijak.

Untuk penyakit Kanker Payudara dan Kanker Rahim pengambilan Kopi Radix disinergikan dengan Omega 3 Soft Gel, Spirulina dan Paramaria Plus. ( Bersambung... )

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi ilmu dengan yang lain akan lebih bermanfaat.